Monday, October 31, 2016

Conexión You And Doctors , Eraphage






+

Apa manfaat obat Eraphage metformina HCl 500 mg de noretisterona dan obat Norelut pada kehamilan programa? El 04 jun 2013 Sumatra Utara , Medan Selamat dolor de Dok , saya Wanita yang berusia 31 Año saya sudah menikah Selama 1,5 Año TAPI belum dikaruniai Anac . Kemudian saya Pergi ke dokter kandungan Untuk hamil programa. Dokter menyarankan saya Untuk minio obat Eraphage metformina HCl 500 mg de noretisterona dan obat Norelut jika saya tidak haid pada waktu saya seharusnya haid . Sebenarnya saya keluar flek pada waktu saya saya seharusnya haid TAPI tetap minio UIT juga . Apakah yang Salah Salah lakukan UIT dok , karena flek UIT juga sudah dianggap haid dan apa manfaat obat UIT ? Tq dok respuestas 1 respuestas Kemungkinan Anda mempunyai SOP sehingga dokter memberikan obat tersebut sebagai terapi bagi Anda Untuk memperbesar kemungkinan keberhasilan programa hamil - nya . Silakan saja meminum obat bila flek UIT dianggap sebagai haid .




No comments:

Post a Comment